Obat Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil

Selamat datang di blog obat jantung untuk ibu hamil yang berflat form blogspot yang menyediakan berbagai macam informasi mengenai kesehatan jantung pada ibu hamil dan berbagai macam pengobatan penyakit jantung pada ibu hamil secara alami dengan gold-g sea cucumber terbukti ampuh aman dan tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda, khususnya para calon ibu (ibu hamil) yang mempunyai penyakit jantung segera obati dengan obat jantung untuk ibu hamil yang terbuat dari ekstrak teripang gamat bermerek jelly gamat gold-g. Terapi pengobatan penyakit jantung dengan mengkonsumsi obat penyakit jantung pada ibu hamil jelly gamat gold-g ini, telah banyak dirasakan berbagai konsumen kami yang sembuh dari penyakit jantung pada ibu hamil. Namun, tidak hanya untuk ibu hamil saja, jelly gamat gold-g juga efektif untuk pengobatan jantung pada anak, dewasa dan lansia. Untuk informasi pemesanan obat penyakit jantung pada ibu hamil silahkan hubungi langsung di hp 085329100054 atau di Pin. 2B939195 Simak dibawah ini beberapa penjelasan tentang penyakit jantung pada ibu hamil

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil

 

penyakit jantung pada ibu hamil

Hasil dari penelitian, 46% wanita yang beresiko mengidap penyakit jantung. Terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah yang dapat mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen yang sampai ke otot jantung inilah, yang akan menjadi faktor utaman terjadinya serangan jantung. Penyakit jantung ini dapat dikenali dengan gejala yang berupa rasa tertekan pada dada atau ulu hati dan mejalar ke rahang, kemudian terus menjalar ke lengan kiri, leher dan punggung terasa tercekik atau sesak yang bertahan selama lebih dari 20 meni disertai dengan keringat dingin hingga penderita pingsan. Hal ini tentunya akan lebih berbahaya lagi jika terjadi pada wanita dalam keadaan hamil, walaupun resiko wanita hami yang mengidap penyakit jantung itu sangat kecil.

Kenapa penyakit jantung lebih berbahaya pada ibu hamil ? Hal ini dikarenakan beban kerja wanita hamil akan terus meningkat. Misalnya volume plasma dan curah jantung meningkat sampai 50% terutama pada kehamilan 3 bulan terakhir (trimester 3). Artinya jika ibu hamil mengidap penyakit jantung terutama yang telah masuk kategori kelas 3 dan 4, saat istirahat pasien sudah merasakan sesak apalagi jika beban kerja jantung bertambah atau berlebihan padahal jantung sudah merasakan sakit karena adanya peningkatan volume plasma darah pada ibu hamil.

Serangan jantung pada ibu hamil ini juga dapat terjadi pada saat persalinan akibat energi mendegan ibu yang membuat kerja jantung meningkat. Hal ini terjadi karena adanya peningkatan volume darah balik ke ibu yang selama beredar dalam sirkulasi plasenta. Jelas, jika ibu hamil dengan penyakit jantungnya akan sangat membahayakan ibu juga bayinya, karena 10% kasus bayi kelainan jantung dilahirkan dari kelompok ibu yang ada kelainan jantung juga.

Obat Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil
obat jantung untuk ibu hamil

Seperti yang telah dijelaskan diatas khasiat jelly gamat gold-g sea cucumber memang telah terbukti ampuh menjadi perantara pengobatan penyakit jantung pada ibu hamil. Obat Tradisional jelly gamat gold-g ini, aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, dewasa, ibu hamil, menyusui, balita dan lansia. Kandunga yang terdapat pada bahan utama obat penyakit jantung pada ibu hamil jelly gamat gold-g ini tidak terdapat pada jenis teripang gamat lain, karena teripang gamat yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g ini merupakan jenis speceies "Stichopus Variegatus Hermanii" yang mempunyai kandungan istimewa dan tidak terdapat pada jenis species lain.

Beberapa kandungan yang terdapat pada bahan utama obat penyakit jantung pada ibu hamil antara lain adalah :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • GLucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Protein
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
Kandungan seperti 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit jantung pada ibu hamil. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Hal itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang gamat emas Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh konsumen kami merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat penyakit pada ibu hamil yaitu Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber .

Demikian penjelasan tentang pengobatan penyakit jantung pada ibu hamil, dengan obat penyakit jantung pada ibu hamil jelly gamat gold-g sea cucumber. Untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, dan untuk pemesanan bisa langsung sms dengan kode format seperti berikut ini :

JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085329100054
Contoh Pemesanan : JGG 8 Botol Sari Widiawati Jl. Pasangrahan No. 313 Rt.08/Rw.10 Kel. Hegarsari Kec. Bobos, Bogor Jawa Barat Hp. 085316363706
Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold-g diwajibkan mencantumkan kode format pemesanan seperti diatas, dan apabila kode tersebut tidak tercantum, maka pemesanan tidak akan kami proses.

Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Catatan ! Untuk setiap pemesanan 1 dan 2 botol kami berkomitmen melayani pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.

Semoga Menjadi Perantara Kesembuhan Anda

Obat Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil